Sabtu, 14 April 2012

cuci mobil malem


Akhirnya, selesai juga pekerjaan yang melelahkan itu, hampir dua minggu penuh, gue gak sempet ngapa-ngapain, dikejar deadline yang kayaknya tiap hari ada tugas yang deket deadline terus. Apa emang kerjaan kebanyakan atau guenya yang keteteran gak tau deh…

Gue jalan ke tempat parker, udah jam 9 malem, untungnya udah makan malem tadi, kalo gak, wah, masih harus cari makan lagi, mana udah cuapek banget nih badan, remuk redam, begadang melototin computer, belum lagi siangnya kudu jalan ke proyek.

Jeep gue menunggu dengan setia di tempat parkir, dengan tampilan yang penuh debu, bayangin aja, dua minggu gak sempet nyentuh itu tunggangan kesayangan gue. Pagi-pagi, langsung jalan ke proyek, sorenya balik ke kantor nyelesein admin proyek, belum kalo kepotong meeting dan ketemu klien, untungnya gak pernah ngadat tuh jeep. Tua-tua bisa diandelin deh! Kesian juga gue ngeliat mobil gue dekil banget, kayaknya emang kudu harus dimandiin tuh mobil. Kata orang, mobil cerminan titit (apa coba!) kalo mobilnya gak terawat berarti tititnya juga gak terawat (karangan aja kali yah…perasaan ga ada hubungannya!)

Udah deket ke jam 10 malem, rumah gue gak jauh lagi, barang lima menit juga udah nyampe. Biasanya tukang cuci mobil masih pada buka, gak tau kok dari tadi gak nemu yang masih buka disekitar rumah gue. Yang 24 jam sih banyak, tapi jaraknya jauh dari rumah gue. Ada satu langganan cuci mobil, pas belokan, pagernya udah tinggal kebuka setengah, tapi lampu neon didalem masih nyala semua.

Gue belok dah ke bengkel cuci langganan gue, si Dodi, yang punya, nyambut gue, dengan baju masih basah kuyup. Udah gak ada mobil lagi dibengkelnya. “udah mo tutup nih bos, gue tinggal ama Parman, mo beres-beres, anak buah yang laen udah pada pulang nih, dari tadi rame bener…!” “Atu lagi deh Dod, mobil gue udah dekil banget” “Gak ada orang lagi, man…” “Gue bantuin dah, daripada besok pagi gue kudu bangun pagi nyuci mobil” “ Ya udah, parkir deh tuh mobil, dekil banget tu mobil, Ka” “Gitu dah, orang proyek”

Ngeliat si Dodi, sebetulnya anaknya lumayan cakep kok, sawo matang, badannya lumayan berisi, katanya sih bekas anak pesantren mana gitu di jawa timur, kabur dari rumah gara-gara mo dikawinin sama anak kiai mana gitu. Umur 20-an, punya usaha bengkel dan cuci mobil, doyan bola, rambut rapi, tanpa kumis jenggot, alim lagi. Anak buahnya rata-rata dari daerahnya sendiri, yang gue gak tau kenapa, kok pada bagus-bagus begitu kerjanya di bengkel. Bayangin deh, model badan yang atletis, pake baju montir, basah kuyup, nyeplak abizz, wah, bisa ngaceng berat gue nih…

Parman, masih pegang selang air, ngisi ember dengan air bersih, dengan baju yang kuyup juga. Mukanya jawa banget, biar namanya Parman, kulitnya putihan dari Dodi malah, matanya item, alisnya lebat banget…burung gue sedikit berontak, tapi gue coba alihin ke pikiran lain dah, biar gak ngeres mulu…

“Gak usah cuci mesin yah, gue cuci body aja nih” kata Dodi “Ya lah, kayaknya mesin baru cuci dua minggu lalu, masih bersih deh, luarnya aja deh, ama di vacuum yah, dalemnya tanah melulu” sahut gue “Sip, gue tutup pintu dulu, ntar orang tau masih ada yang nyuci pada masuk lagi dah. Man, bilas dulu tuh mobil Pak Raka” jawab Dodi sambil nyuruh si Parman.

Sementara pintu udah ditutup ama Dodi, si Parman mulai nyiramin mobil gue, Dodi nyiapin sabun buat nyampooin tuh Jeep. Gue lepas sepatu gue, lepas kemeja dan gulung celana panjang gue, buat ngebantuin cuci mobil. Telanjang dada, celana panjang digulung selutut, badan gue gak jelek-jelek amat sih, rajin berenang sama fitnes, badan gue lumayan toned, sampe Dodi ngelirik ngeliat gue buka kemeja. Parman malah jelas-jelas ngeliatin niple gue….

“Udah man, gak usah ikut nyuci lah, ntar basah semua celana lo, biar gue yang nyuci aja, Parman biar beres-beres, sekalian abis itu gue mo mandi” kata si Dodi. “Mandi? Dimana lu mandi?” “Disini lah, kan bengkel gue pagernya tinggi, gak keliatan dari luar” Tuing, si otong begerak dikit! Bengkel luas kayak gitu, pada mandi ditempat cuci mobil….seru juga nih! “Gak enak ah, elu udah capek, sini gue bantuin biar cepet selesai, lagian Parman juga mo beres-beres, elu nyuci sendiri. Beres-beres apa lagi sih, orang udah pada bersih bengkel elu” “Nih baju montir kan kuyup kudu dicuci, dia tuh lagi mo nyuci baju, makanya dia cuma pake kolor doang” kata Dodi, “Sorry nih, ga papa kan kalo gue cuma pake kolor doang, biar Parman bisa cuciin baju gue juga?” “Ga pa pa lah, nyantai aja” Nah kan, pucuk di cita ulam tiba….

Dengan cueknya, Dodi ngebuka tuh baju montir, tinggal pake celana dalem putih Byford, yang udah belel. Anjrit, kontolnya lumayan gede, tonjolan di depan celananya bikin gue nelen ludah.Kontolnya dikeatasin, jadinya kepala kontolnya terceplak di celana dalem basahnya, lagi tidur miring ke kiri dikit. Kontol gue setengah bangun. Parman dipojokan, dengan nyantainya buka bajunya. Celana dalem merek Sonny apaan gitu, warna merah, dengan bahan jaring-jaring, bikin gue tambah nelen ludah. Kontol Parman di kebawahin, sehingga keliatan bentuk kontol dan biji yang lagi tidur tercetak jelas didepan cdnya.

“Sini, gue sabunin mobilnya” kata gue coba mengalihkan pikiran ngeres gue. “Ntar celana elu basah, udah deh nunggu aja, ntar gue cuciin mobil elu” jawab Dodi. “Suer, gak enak gue sama elu, man, udah mo tutup gue gangguin” “Buka aja deh celana elu, orang laki semua, tinggal kolor doang juga ga papa kan, sayang celana elu ntar kuyup lagi” kata Dodi lagi. Lah, ini orang kok kayaknya mancing gue yah, buat gue, mo telanjang bulet sekalian juga ga papa, doyan malah. Masalahnya gue pake celana brief boxer putih yang ngepas body, kalo kuyup pan nyeplak abizz semua… “Bener gak papa nih gue koloran juga?”setengah gak percaya gue tanya balik. “Ga papa, cepet dah kalo mo bantuin” kata Dodi lagi.

Gue lepas celana panjang gue trus gue taruh bareng kemeja dan sepatu gue. Sekarang kontol gue udah tiga perempat bangun. Kontol gue betulin posisinya, jadi pas ngadep keatas, tonjolan depan cd gue makin membumbung. Parman sampe berhenti nyuci, matanya ngeliatin tonjolan kontol gue yang mulai membesar. Dodi ngambil ember shampoo mobil sambil matanya terus ngeliatin ke arah kontol gue.

Gue dengan cueknya, ngambil busa cuci mobil dan mulai nyabunin samping kiri jeep gue. “Kok ngaceng sih loh?” kata Dodi, gue dengan santai jawab “Udah dua minggu ga ngecret, penuh kali” Dengan sekali lirik, gue juga ngeliat bahwa Dodi kontolnya juga mulai bangun. Tebel juga tuh batang kontol.

Cipratan air mulai bikin basah badan gue, celana gue sudah mulai basah, dan kontol gue mulai tercetak jelas didepan, dengan gagah berani kontol gue tegak masih di dalem celana. Parman mulai gak konsen nyuci bajunya. Gundukan kontolnya sudah berontak. Biji peler dan batangnya keliatan dari samping celana dalemnya yang maju didesak kontolnya. Buset, panjang juga tuh kontolnya Parman.

Gue naek ke pijakan kaki samping Jeep gue buat nyabunin atap mobil, tiba-tiba Dodi dengan sengaja nyiramin airnya ke badan gue dan samping mobil gue. “Hoi, basah semua nih gue” gue protes “Hahaha, gapapa dah, sekalian aja” Tiba-tiba, kontol gue dipegang lewat selangkangan gue, kaget juga gue dengan gerakan mendadak dari Dodi, selanjutnya yang gue tahu, celana dalem gue udah ada di lutut gue, kontol gue berdiri dengan gagahnya mengacung. Dengan satu tangan gue berpegangan diatap mobil gue, masih diatas pijakan kaki samping Jeep, Dodi sudah berada di depan kontol gue, mengemut kepala kontol gue dengan penuh nafsu.

Gue nggelinjang keenakan, sementara gue ngeliat si Parman sudah buka celana dalemnya, dan menuju kearah gue berdua. Kontolnya yang panjang, dengan kepala kontol yang merah muda tampak bergoyang kekanan kiri waktu dia jalan ke arah gue. Dengan sekali tarik, robek tuh celana dalem Byford yang udah belel punyanya Dodi. Kontol Dodi yang tebel dengan kepala kontol seperti helm tentara Jerman masa perang dunia kedua, mengacung dengan gagahnya, bener rada miring ke kiri, kontol gue tambah berdenyut-denyut ngeliat Parman mulai ngejilatin bijinya Dodi. Dodi mengerang keenakan.

Gak tahan lama-lama bediri, gue duduk ngangkang di pijakan kaki Jeep gue, sementara mulut Dodi kayak nggak bisa lepas dari kontol gue, diisep, diselomotin, dijilat, biji gue dikulum-kulum. Dodi sekarang setengah nungging didepan kontol gue, sementara Parman asyik nge-rimming lubang pantat Dodi. Tangan kanan Parman ngocok kontol Dodi, sementara tangan kirinya asyik mainin kontolnya sendiri.

Gue ambil selang air, gue semprotin kearah Dodi dan Parman, sehingga sementara Dodi ngelepasin mulutnya dari kontol gue, kesempatan yang langsung gue pake untuk langsung menuju kontol Dodi dan mengemutnya dengan penuh nafsu, berasa banget denyutan kontol Dodi di mulut gue. Dodi makin mengerang keenakan, dengan pantat yang jilat Parman dan kontolnya yang gue emut, erangannya cukup keras, tapi siapa yang peduli, bengkel udah kosong begitu…

Parman makin nekat, dia berhenti nge-rim pantat Dodi, ngeludah di tangannya, terus ludahnya di olesin ke kontolnya sendiri. Kontolnya yang panjang terus diarahin ke pantat Dodi. Gila, boss nya sendiri mo di entot.”Aaah…” suara Dodi waktu kontol Parman nancep ke pantatnya, lebih berasa lagi buat gue, karena kontol Dodi makin mengeras dengan masuknya kontol Parman ke pantatnya. Kontol gue udah ngeluarin pre-cum, dan gue udah ratain ke pala kontol gue sendiri.

Gue berdiri, gue deketin Parman dari belakang, sementara dia asyik nggenjot bosnya sendiri, gue elus-elus bijinya dari arah belakang, dia terus aja maju mundur kayak setrikaan. Gue pegang kontol gue dan gue arahin ke lubang pantatnya Parman, pas dia lagi mundur, langsung gue tancep kontol gue “Uuuh, aaaahh”, sekarang giliran Parman yang ngerang, sementara Dodi ngeluarin suara mendesis, pasti karena kontol Parman makin keras karena pantatnya gue coblos juga.

Ritme genjotan makin selaras (kayak musik aja!) Gue ngentotin Parman, Parman ngentotin Dodi, wuuaah, seru banget, mana lubang pantat Parman masih rapet banget lagi. Badan mulai basah keringet, biar kata malem jam stengah sebelas gini, kalo olah raganya mompa pantat laki, ya jelas keringetan. Badan kita betiga udah berkilat-kilat kena cahaya lampu neon. Erangan dan lenguhan nikmat, udah ga ada malu lagi. “ Ahh, ahhh, ahhh, uuh, uuh…”

Gue tetep ngehajar pantat Parman, sementara Parman asyik maju mundur, lama-lama ritmenya makin cepet. Kontol Dodi yang juga tegang dan keras terayun-ayun oleh goyangan Parman. “aduh, aduh, gue udah mo ngecret nih…pelan dikit” kata Dodi, sambil tangannya kebelakang berusaha melanin goyangan Parman. “keluarin aja Pak” Parman nyahut sambil mempercepat ritme entotannya. “Ah..ah….aaaaaahhhh..!” kontol Dodi muncratin pejunya yang putih kental. Baju sperma khas tercium membuat nafas Parman makin cepat dengan goyangan yang cepat. Karena kontol Dodi sudah ngecret, lubang pantatnya juga menjepit kontol Parman makin keras, apalagi selama ngecret. Parman makin blingsatan “ Pak, ahh, pak, ahh, enak pak, saya mo ngecret juga pak” kata Parman sambil terengah-engah. “Ayo pak Raka, entotin terus..”

Tiba-tiba terasa pantat Parman menjepit batang kontol gue makin keras, seolah-olah anusnya meremas kontol gue. “Auuhh Man, elu mo ngecret yah, ahh, ahh…!” kata gue. “uuhh….aaaaaaaahhhhh” Parman ngecret dilubang pantat bosnya sendiri. Kontol Dodi udah mulai lemes, tapi dengan kontol Parman yang masih di pantatnya, dia hanya bisa ngerisi nikmat. Pejunya masih tersisa di pala kontolnya, menetes saat kontolnya terayun-ayun karena sodokan gue dan Parman.

“Sabar Man, gue belum mo keluar nih” gue makin mempercepat entotan gue, karena Parman sudah berhenti goyang, dengan kontol masih di pantatnya Dodi. Peju Parman beleleran dipahanya Dodi, sementara gue terus mompa, bunyi ceplok-ceplok kedengaran dari biji Parman yang berayun kena pantat dan bijinya Dodi. “Aduh, gue deket lagi” sambil gue ngencengin entotan gue, bunyi ceplok-ceplok makin cepet, sampai akhirnya “Ahhhhhhhhhhhhh…….”croot, croot, croot….croot,croot, inget banget, lima kali semprotan ke pantat Parman. Kontol gue masih nancep, kontol Parman udah lemes, tapi masih nancep, kontol Dodi lemes dan ngegantung dengan sexynya.

Gue ambil selang air, gue siramin ke tubuh Parman dan Dodi, sambil gue bersihin. Kontol gue masih setengah tegang, sementara Parman dan Dodi kontolnya udah menggelayut kecapekan. Setelah bilas semua, kita bertiga nyelesein nyuci mobil, bertiga, telanjang bulat. Boro-boro nyuci baju si Parman, orang akhirnya pada becanda sambil nyuci mobil gue kok.

Selesai nyuci mobil, gue ngeliat jam udah jam setengah dua belas, gak berasa juga kita maen ampe ampir tengah malem gini. Dengan cueknya, gue ambil celana panjang gue, boxer yang basah kuyup dan sepatu gue dan gue taruh di belakang mobil. Sementara, kemeja gue pake, tanpa pake celana apapun dengan kontol gue yang masih nggegantung, gue masuk mobil.

“mending elu bedua nginep tempat gue, lanjutin lagi nih, tanggung, tutup deh bengkelnya” ajak gue. “Saya tidur di sini kok Pak” kata Parman. Dodi, setelah ngeringin badan, masih telanjang bulat, naek ke mobil gue “Jaga bengkel ya Man, gue besok balik”

Gue akhirnya pulang bareng Dodi, dengan dia telanjang bulat di samping gue, tangannya maenin kontol gue yang gak pake celana. Untungnya udah malem, jadi dengan cueknya gue turun mobil buka pintu pager, gak ada yang ngeliat sama sekali, sementara kontol Dodi yang tebel udah bangun lagi nempel ke perutnya yang rata. Dia dengan nyantai juga turun dari mobil, nutupin pintu pager rumah gue. Mmm, alamat besok gak ngantor nih gue……

4 komentar: