Sabtu, 07 April 2012

di pulau terluar


Kali ini gwe berniat mengunjungi salah satu pulau terluar di wilayah timur negara ini. Gwe pernah baca bahwa pulau ini hanya dihuni oleh beberapa tentara yang dikirim untuk menjada kedaulatan pulau itu di dalam NKRI.

Dan sapa tau, tugas lama di pulau terpencil dan tanpa ada saluran untuk melampiaskan hasrat sex mereka, tentu saja dengan sukarela dan sangat gembira, gwe bersedia memberikan pantat dan mulut gwe untuk memuaskan mereka.

Akhirnya gwe tiba di pulau itu dan kebetulan sekarang hanya ada 4 orang tentara yang jaga. Yang lain sedang ada tugas ditempat lain.

Dua orang tentara itu berasal dari bali, Bayu dan Agung. Seorang dari jakarta bernama Ahmad dan satu lagi dari bengkulu bernama Faisal. Mereka semua menyambut gwe dengan hangat dan uluran persahabatan.

Malamnya kita kumpul di rumah panggung yang dijadikan tempat tinggal mereka dan kita ngobrol panjang kali lebar.

“Udah tiga bulan dinas apa nggak kangen ama istri masing masing?” kata gwe memancing percakapan menjurus ke topic esek esek.

“Gwe mah belom married,” kata Agung. “tuh mereka bertiga yang udah married gimana tuh?”

“yah paling ngocok ajah sendiri. Abis mau gimane lagi?” kata Ahmad sambil tertawa.

“nggak pernah bawa perek buat sekedar iseng?” tanya gwe lagi

“perek darimana? Ini daerah antah berantah bung. Bayaran kita ajah nggak cukup buat manggil perek,” kata Faisal.

“ngocok sendiri lumayan enak juga lah,” kata Agung.

“lu emang belom married! Jadi biasa ngocok! Nah kite kite ini yang udah married! Kesiksa tau,” kata Ahmad lagi dengan logat betawi yang kental.

“Kalo lagi bebas tugas, kawasan tempur pindah tempat dong,” kata gwe lagi.

“wah! Kalo udah pulang en ketemu bini bisa semalem suntuk tuh pelampiasannya,” kata Ahmad.

“udah woi! Ngomongin ginian bikin gwe nafsu negh,” kata Bayu sambil ngelus ngelus selangkangannya.

“iya negh! Gwe jadi nganceng,” kata Agung.

“loe mah emang nafsunya gede!” kata Faisal.

“kalo pengen, gwe bersedia kok bantu muasin abang abang ini,” kata gwe yang membuat keempat tentara itu memandang gwe dengan pandangan tak percaya.

“maksud lu?” tanya Agung.

“kalo kalian semua bersedia dan daripada ngocok sendiri, gwe bersedia kok ngisepin kontol kalian semua atau dientot kalian semua,” kata gw lalu tangan gwe mulai mengelus selangkangan Agung yang duduk di sebelah gwe. Gwe mendapat benda keras diselangkangan itu. Kontol Agung udah nganceng rupanya

Diantara keempatnya gwe emang paling suka dengan Agung. Tubuhnya paling okeh dengan rambut cepak dan wajah tampan dengan kesan tegas seorang tentara, usianya pun hanya terpaut 2 tahun lebih tua daripada saya.

“loe homo ya,” tanya Agung terkejut tapi membiarkan tangan gwe menggerayangi selangkangannya.

“boleh juga nih! Udah lama juga kontol gwe nggak masuk lobang,” kata Ahmad.

Mereka semua lalu berdiri dan mulai melepaskan celana masing masing. Gwe menurunkan loreng Agung dan celana dalamnya. Kontol Agung yang udah nganceng langsung gwe isep.

“kayaknya bocah homo ini demen sama si Agung tuh,” kata Ahmad yang juga udah melepaskan celananya sambil mengocok kontolnya.

“iya pasti lah! Dia kan yang paling yahud diantara kita,” kata Bayu

“oi! Gany! Ini loe cobain kontol lelaki yang udah married,” kata Faisal. “bukannya rata rata homo demen sama kontol lelaki yang udah married plus kita tentara lagi.”

Dan kemudian gwe bergantian mengisap kontol kontol para tentara penjaga pulau terluar tersebut. Bergantian mereka gwe bikin ngecret di mulut gwe sampe nggak ada lagi peju yang tersisah dari biji mereka. Mula mula Bayu lalu Ahmad dan kemudian Agung

Dan sekarang gwe lagi nungging sambil ngisep kontol Faisal yang celentang didepan gwe, Ahmad yang udah balik tenaganya lalu berlutut di belakang gwe dan gwe merasakan kepala kontolnya digesek gesek ke lobang pantat gwe.

“Gung! Sini! Gwe kasih liat negh cara ngentot yang bikin enak,” panggil Ahmad. Sementara Agung yang lagi duduk sambil ngerokok, mematikan rokoknya dan mulai berlutut disamping Ahmad. Kontolnya mulai nganceng lagi.

Dengan pelan, Ahmad mulai memasukan kontolnya ke lobang pantat gwe.

“gile! Sempit banget lobang nih bocah!” kata Ahmad.

“anget ya bang!” kata Agung. “cobain dong bang!”

“ntar gwe dulu,” kata Ahmad yang lalu mulai menggenjot kontolnya keluar masuk lobang pantat gwe. Ahmad mulai mendesah dan meracau keenakan sementara Faisal mulai mengeluarkan pejunya di dalam mulut gwe yang langsung gwe telen.

Faisal lalu bangun dan pindah tempat ke pinggir lalu mulai ngerokok.

“agung! Sini gw isep lagi sebelum loe ngentotin gwe,” kata gwe.

“tuh Gung! Dia minta kontol loe lagi! Doyan tuh dia sama kontol loe,” kata Ahmad.

Agung hanya cengegesan lalu berlutut di depan gwe, dan gwe mulai kembali ngisep kontol Agung sementara Ahmad masih ngentotin gwe.

Nggak lama Ahmad ngecret dan pantat gwe basah dengan peju Ahmad yang juga mengalir keluar dari dalam lobang pantat gwe. Ahmad mencabut kontolnya dan lalu Agung menggantikan Ahmad mengentot gwe. Kali ini ganti posisi. Agung gwe suruh celentang dan gwe dudukin kontolnya sambil turun naik sampe Agung juga ngecret. Selanjutnya gantian Bayu dan terakhir Faisal yang ngentot gwe dengan posisi berbeda.

Setelah semua dapet giliran, keempatnya lalu istirahat sambil ngerokok sementara gwe yang kecapekan langsung tertidur dengan mulut dan pantat masih belepotan peju ke empat tentara itu.

Saat subuh permainan dilanjutkan lagi. Sungguh trip yang membuat gwe puas lahir dan batin.

Dan sampe sekarang gwe memiliki hubungan khusus dengan Agung dan Ahmad. Biar udah married, kalo lagi bebas tugas, Ahmad sering mampir ke apartemen gwe buat ngentotin gwe dan gwe isep kontolnya. Dengan Agung hubungan gwe lebih special lagi. Dia tampaknya jadi tertarik dengan gwe karena cara gwe memuaskan dirinya benar benar membuatnya merasa seperti pejantan tangguh. Agung juga akhirnya married, tapi ia ngaku itu karena disuruh dan unhappy married. Jadi dia lebih banyak ngentotin gwe daripada bininya sendiri.

2 komentar:

  1. Cari teman dekat di jkrt,sy pria dewasa,yg sederhana,jujur&bs saling pengertia. Call me 081389913769

    BalasHapus
  2. Cari teman dekat di jkrt,sy pria dewasa,yg sederhana,jujur&bs saling pengertia. Call me 081389913769

    BalasHapus