Senin, 26 Maret 2012

10 real gay guy tips for oral Sex

 heii guysss di indonesia...terutama gays kupang ,,ini ada tips2 menarik bwt bosong (kalian) smua sapa tau ini bermanfaat..lets check it Out !!!!!!!

Gay guy give the best oral sex. Jauh lebih pinter di banding cewek. Alasannya ada 2.
1. We love dick, so we will never had enough of it
2. We have dick, so we know what make it feeeeelll good

Tapi bukan berarti semua gay guy tau cara give best oral sex. Atau ga usah deh muluk2 best oral sex. Karena bahkan banyak yg ga bisa give oral sex yg decent, yg normal, yg biasa biasa aja. Bahkan kebanyakan lebih ke arah menyakitkan. Ini tip tip di bawah yg mudah mudahan berguna yah

1. No teeth
Ini penting banget. Karena gigi itu bukan temen baik dari kulit halus nan sensitif di titit. Cenderung musuhan malahan. Bisa ampe berdarah darah pertempurannya kalau ketemu. Ada orang orang yg ga sadar gigi mereka ikutan pas mereka lagi seru seru "beraksi". Cara terbaik untuk memastikan gigi nggak ikutan adalah dengan mencobanya di pisang. Coba deh give your best shot di pisang, trus liat deh ada bekas gigi ga di pisangnya? Kalau ada berarti si pemilik pisang tadi pasti dah meringis nahan sakit.  Utamakan bibir, buat stimulasi dengan bibir sebagai pemeran utama, dan gigi sebagai crew di balik panggung yg ga muncul di saat pertunjukkan dimulai

2. Do it because you love it, not because he love it
Ini ada 2 perbedaan penting. Ada orang yg do oral sex demi memuaskan sang pemilik titit, satu lagi melakukan simply karena dia menikmati dan enjoy the titit. Coba tebak mana yg lebih bikin puas sang pemilik titit? Surprisingly semua akan lebih menikmati ketika kamu ga berusaha secara berlebihan bikin dia "enak". Ketika seseorang begitu menikmati sang "titit", semua usahanya dalam menikmati sari pati dan setiap urat nya (agak bokep yah kedengerannya hehehe) akan berbuah kenikmatan tersendiri bagi sang pemilik titit. Melihat seseorang so get lost in enjoying your dick feel way better dibanding seseorang yg berusaha sekreatif mungkin dengan berbagai tehnik ala film bokep dalam makan es krim untuk memuaskanmu.  Tau ga, who give best head ever? The one who love your dick for being a dick.

3. Repetition is fine!
Kadang ketika berada di posisi sebagai pemberi oral sex, kita selalu merasa ada kewajiban untuk memberikan variasi secara berlebihan. Percayalah, kadang gerakan yg menurut kamu berulang lagi dan lagi dan lagi itu menyenangkan buat sang pemilik titit. Ga usaha terlalu peduli dengan variasi yg mengharuskan kamu miring sana sini dengan mulut menyong2. Kadang kadang the simplest movement is the best.

4. Jangan lupa teman teman
Bukan berarti kalau mau oral sex harus ngajak temen temen kamu jadi orgy. Tapi maksudnya jangan lupa dengan temen temennya si titit. Mulai dari yg paling deket, kedua biji yg bergelantungan, trus paha dalam, pubic hair, puser, sampai ke pantat. Jelajahi mereka juga dengan jari maupun dengan lidah. Paha dalam adalah salah satu daerah yg paling sering terlupakan tetapi mempunyai kesensitifan yg tinggi.

5. Mata mata dan mata
Percaya atau tidak pandangan mata ketemu mata dari seseorang yg sedang bergerilya dengan barang kita itu bikin ser ser-an banget. Apalagi mata ala Tyra Bank alias Smize. Pada saat mulutmu sedang sibuk, komunikasi cuma bisa disampaikan dengan pandangan mata. Saat mulutmu sedang penuh itu pandang dia dalam dalam ke matanya dan katakan dalam hati seolah olah kamu sedang bertelepati dengan dia "I'll swalllow every inch out of you and make you want for more and more" Efeknya bakal bikin dia makin mirip sapi, alias melenguh tanpa henti

6. Es batu, permen mint dan air hangat
Naturally suhu mulut kita itu sama dengan suhu tubuh kita. Jadi begitu kita tambahkan sedikit permainan suhu dalam permainan. Kulum es batu atau makan permen mint pedes sebelum memulai aksimu. Atau bisa juga kumur sedikit dengan air hangat. Suhu yg berbeda akan menimnulkan efek seperti kita sedang di keramas di salon dengan menggunakan air panas/dingin, tetapi dengan efek di bagian tubuh yg jauh lebih sensitif yaitu di titit. Tp jangan coba dengan kuah baso atau sop buntut yah. Kombinasi human fluid dan bumbu dapur itu disaster!

7. Kuncinya sama sekali bukan "sedot"
Istilah salah kaprah selama ini adalah dengan mengatakan oral sex sama dengan menyedot. Percayalah kalau memang yg dibutuhkan itu "sedot", akan lebih menyenangkan oral sex dengan vacuum cleaner dibanding dengan mulut manusia. Sedot itu mungkin ada sedikit sensasi enaknya, tp boring and make you look ugly. Perlakukan titit itu seperti ice conenya McD. Boleh sedot, but do it gently. Jangan pernah berpedoman pada bokep bokep straight dimana para cewek bule itu nyedot ampe pipinya kempot2. They dont know what are they doing

8. Hand is nice but not needed all the time
Salah satu gerakan kunci yg bikin ngos-ngosan adalah ketika stimulasi combo antara tangan dan mulut. Handjob + Oral. It's a good combination. Bahkan tanpa sadar kita begitu melihat pegangan, tangan secara otomatis megang. Tapi kadang yg dibutuhkan itu benar benar cuma mulut. Hands off and let your mouth do all the job. Terutama di tahap tahap awal. Tangan itu adalah bala bantuan kalau ternyata dah kelamaan dan dia ga keluar2, baru deh tangan ikut bantu.

9. Deep throat is not everything
Deep throat adalah tehnik memasukkan seluruh titit ke dalam mulut/tenggorokan. Kedengerannya serem dan perlu latihan banyak. Tp you know what, some time it doesnt really matter. Itu tehnik kebanggaan orang orang yg sebenarnya nggak perlu perlu amat kita pelajari. Kelihaian lidah itu jauh lebih penting. Tapi sometime it does feel nice kalau seluruh titit bisa terbenam dalam mulut bagi sang pemilik. Beruntunglah kita sebagai orang indonesia yg rata rata penisnya berukuran 12 cm. Itu adalah ukuran yg sangat masuk akal untuk dibenamkan ke dalam mulut tanpa harus membuat sang pengoral keselek. Buat yg punya ukuran di atas rata rata yah maaf, ga semua orang sanggup melakukannya untuk kamu.

10. Last secret
Salah satu rahasia yg bikin orang merem melek adalah dengan tehnik menekuk lidah. Ketika sang tea-teet akan masuk ke mulut, tekuk lidah kebelakang mulutmu, Biarkan lidah tertekuk di dalam selama proses. Itu akan membuat stimulasi seolah olah sang titit menghantam permukaan lunak lembut yg sebenarnya adalah lidah. Dan selama proses selalu ingat, biar bibir dengan segala keelastisitasannya  menjadi pemerah utama, dan simpan gigi baik baik di baliknya.

Have fun and good luck in making your love partner "merem melek" yah. Tp jangan sembarangan yah masukin titit orang ke mulut, pilih2 berdasarkan minat, kebersihan, dan dasar suka sama suka. Jangan lakukan di dalam kegelapan please, karena kamu ga pernah tau kalo ada luka atau apa di tititnya terutama apabila kamu melakukan one night stand dengan orang asing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar