Rabu, 28 Maret 2012

Menghitung berat Badan

hari ini saya sedikit tertarik dengan berat badan,,apakah berat badan saya  sudah proporsional atau belum..?
karena saya berpikir sesorang akan menyukai kita ketika kita memiliki bentuk badan yang bagus maka dari itu sampai sekarang saya belum menemukan waktu yang pas untuk membentuk tubuh saya di tempat kebugaran (gym).
inilah yang menjadi problema atau masalah,,ketika kita bercermin di depan cermin,,koq saya kurus ya..?koq saya gemuk ya..? atau woooowww saya sexy banget....bisa2 ketika kita melihat badan/tubuh kita ,,kita bisa jadi nafsu sendiri (hehehe, Juz kid!!!).
hari ini saya akan membagi sedikit pengetahuan kepada para pecinta pria sekalian untuk bisa tau bagaimana menghitung berat badan..apakah berat badan saya sudah proporsional atau belum...ini dia liputannya (kayak di berita aja..hehehe)...

Untuk mengetahui hal tersebut maka kita bisa menggunakan rumus untuk menghitung berat badan ideal kita. Ok begini cara menghitung berat badan ideal dengan cepat dan tepat.
Kalkulasi rumus berat badan Ideal yaitu (Tinggi Badan – 100) X 90%

contoh:

Tinggi badan saya adalah 173 cm, maka berat badan ideal Anda adalah (173 – 100) X 90% = 65.7 kg. Jadi berat badan ideal saya adalah 65.7 kg
 sekarang berat bada saya 63..?berarti saya kurus dongg....eittssss sabar dulu badan sexy kayak gini di bilang kurussss...baca selanjutnya..

Keterangan:
  •            Kelebihan berat badan (Overweight) = jika berat badan sobat lebih dari 10% sampai 20%  hasil perhitungan rumus.
  •          Kegemukan (Obesitas) = jika berat badan sobat melebihi 20%  hasil perhitungan rumus.
  •          Kurus = jika berat badan sobat kurang 10% dari hasil perhitungan rumus.

jadi hasil pehitungan rumus untuk berat badan saya 65.7,,untuk keterangan di atas ,,jika kurus berat badan saya kurang 10% dari hasil perhitungan rumus....ayooo berhitungan lagi ....
65.7 X 10% = 6.57

jadi berat badan saya 65.7-6.57 = 59.13 jadi yg beratnya 59 kebawah baru di katakan kurusss...........syiiiikkkk asyikkkkk saya berat badannya proposional dong ...



jangan kecil hati para pecinta pria,,ini hanyalah untuk mengetahui berat badan kitA...yang pasti kita semua sexy koq,,tergantung dari orang yang melihat kita..ada orang yang menyukai sesorang karena dia kurus,,ada juga yang menyukai orang karena dia gemuk,,di mata orang yang mencintai kamu........kamu sexy koq,,,,salam persahabatan...Love u Guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar