Rabu, 28 Maret 2012

Gaydar..what is that?

heii guysss....pernah dengar istilah Gaydar gk?? gaydar itu merupakan istilah buat org yang bisa menebak ato merasakan kalo temannya itu gay ato bukan...itu merupakan insting dari dalam diri kita.

3 bulan yang lalu saya nongkrong di kos2an temanq...kos2an itu milik temanq..di kos2 an itu ada juga sebuah kios,,kios itu milik temanq juga,,disitulah biasanya kita biasanya ngumpull...waktu itu pas sedang ngumpul ,,seorang penghuni kos2an yg lewat,,trus aq langsung bilang ke temanq klo dia itu gay....tapi temanq gk percaya..setalah 1 bulan kemudian akhirnya benar terbukti klo org itu gay..hehhehe..ketika temanq melihat dy sedang bercumbu mesra dengan sesama pria..

trus ada lagi
ketika saya di bandara Eltari kupang pun ,saya pernah bertemu dgn seseorang dan dy terus mendekati ku ,hingga saya sendiri menjauhkan diri darinya...karena sudah terlalu mengganggu ketentraman saya..

ringkas cerita mungkin kita pernah punya perasaan sperti itu tapi kita tidak tau kalo istilah tersebut ada namanya yaitu GAYDAR..

teman2 pasti punya itu kan..saya punya dan saya merasakannya...
sekarang saya lagi mempunya gaydar dengan seorang tentara dy ajudan.,,,semoga GAYDAR ku tepat.....doain ya teman2,,klo berhasil pasti kalian aq traktir hehheheheee........enjoy ur day..

oh iya badan tentara itu kayak foto di samping ini,,,cakep lagi...Mas Prasetya pasti tau siapa orangnya...doain ya teman2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar